Sofi marketing CX Corp |
spirit.my.id
Bandung Barat, di jamin deh bakal adem dan ogah cepat – cepat pergi. Ko bisa
gitu ? Iya dong, karena di bagian marketing ada cewek bernama Siti Sofi
Muhajiroh.
Sofi , begitu
dipanggil, orangnya cantik, ramah ditambah senyuman manis selalu menyungging di
bibirnya. Maka tak heran, konsumen terutama kaum Adam dibikin betah.
Saat ditemui
Restu Nugraha, dari spirit media inspiratif, wanita kelahiran 2000 itu, menyambut
hangat dengan ramah. Sofi, tak sungkan
berbagi cerita menjadi marketing di CX Corp.
Artikel Terkait :
Ia memulai
dengan menceritakan awal mula menjadi karyawati di perusahaan assesoris hp ini.
“Kebetulan
saudara kenal sama Kokonya, kata saudaraku kerja aja di konternya. Ya udah
kebetulan aku mau. Besoknya aku melamar disini langsung diterima,” tuturnya.
tersenyum sambil melayani |
Lalu, anak
pertama dari 4 bersaudara itu berbagi pengalaman selama menjadi pegawai CX Corp
terutama saat melayani pengunjung.
Pose Sofi saat pemotretan |
“Pengalaman
menarik paling melayani aja soalnya Sofi udah pengalaman udah tau cara melayani
konsumen harus gimana,” lanjutnya.
Ketika
ditanya, bagaimana sikap pembeli cowok, sofi terus terang kadang suka ada yang
iseng menggodanya.
“Iya sih
banyak tapi dilayani biasa aja soalnya Sofi udah tau kaya gimana marketing.
Kalau ada konsumen yang iseng udah biasa,” ucap Sofi seraya tersenyum.
Dan yang Sofi
paling suka kerja di CX Corp, adalah kekeluargaan sangat terasa. Sofi beri
contoh, jika ada masalah diselesaikan dengan kebersamaan. Sang bos perusahaan
tidak mengekang pegawai justru memberi kebebasan yang penting tanggung jawab
dalam bekerja nomor satu.
“Kenyataannya
kalau ada masalah di cari solusinya secara kebersamaan kekeluargaan,” imbuhnya.
Nah terkait
barang yang di jual CX Corp, Sofi kasih garansi bakal puas, pasalnya kualitas
barang oke punya ditambah harga sesuai di kantong.
“Untuk
barang emang berkwalitas harganya pun terjangkau. Harga engga akan ngebohongin.
Juga banyak promo, banyak diskon” ujar hijab model manca spirit tersebut berpromosi.
Baca Juga :
https://spirit.my.id/2021/04/di–bulan-suci-ramadhan-1442%20h-cx-corp-gelar-santunan-anak-yatim.html
Oh iya, satu
lagi, Sofi memberi tahu, kalau CX Corp menjadi sponsor Kajian Islami Remaja
dengan tema Meningkatkan Iman dan Imun di Bulan Ramadhan, yang diselenggarakan
oleh Manca Spirit, hari Sabtu, tanggal 8 Mei 2021.
Sofi
mengajak, untuk ikut karena banyak ilmu yang bermanfaat sekaligus silaturahmi
terutama bagi pelajar setingkat SMP dan SMA sederajat, dengan mendaftar di link
ini.
“Kedepan kita harus makin ramah biar konsumen makin senang apalagi barang disini bagus – bagus yah, dan pastinya sih konsumen melirik sama kembali ke produk juga,” pungkas Teh Sofi.
(Res)