Nenek Non Muslim Demonstrasi Palestina Prihatin Dengan Pemimpin Islam

Anak-anak Gaza Palestina tetap tersenyum meski teman-temannya telah banyak yang meninggal karena kebiadaban Israel.

spirit.my.id - Kebiadaban dan kekejaman Israel terhadap Palestina, kini telah membuka mata hati dunia.

Imbasnya terjadi demontrasi besar-besaran hampir di seluruh dunia. Tujuannya satu penyerangan brutal terhadap penduduk sipil di Gaza Palestina dihentikan.

Rumah Sakit, sekolah, kamp pengungsian di bom oleh Israel.

Akibatnya lebih dari 37 ribu, 70 persen adalah anak-anak meninggal karena dibantai oleh Israel.

Namun dibalik kekejaman Israel, ternyata masih banyak pemimpin dari negara Arab yang tidak peduli terhadap penderitaan warga Gaza Palestina.

Masih banyaknya pemimpin negara Arab dan sebagian muslim yang condong kepada Israel, memantik seorang nenek non muslim yang ikut demonstrasi di Inggris.

Bersama ribuan demonstran lainnya, si nenek membawa spanduk yang isinya mengecam pemimpin Arab yang cuek terhadap derita warga Gaza di Palestina.

Di spanduk tersebut tertulis dengan jelas bahwa pemimpin Islam khususnya Arab bagai anjing penjilat yang lebih mementingkan kepentingannya dibanding warga Gaza yang sedang di genosida oleh Israel.

"Wahai umat Islam sedunia. para pemimpin kalian adalah (anjing-anjing zionis) membiarkan tuan mereka kelaparan dan membantai saudara-saudara kalian di Palestina...Belalah saudara-saudara kalian," tulis di spanduk yang dibawa si nenek non muslim itu.

Memang tak dipungkiri, sebagian pemimpin di wilayah Arab, seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yordania, Qatar bukannya membantu menghentikan kebrutalan Israel, tapi sebaliknya mereka memberikan akses dan bekerjasama dengan Israel.

Bahkan Yaman, negara yang terdepan membela Palestina, melalui juri bicaranya Jenderal Yahya Saree mengancam Arab Saudi akan membom pangkalan militer jika masih memberi dukungan kepada zionis Israel.

Di lain pihak, perjuangan Hammas dibantu oleh beberapa negara Arab seperti Houthi Yaman, Hizbullah Libanon, Irak, Iran, telah mencapai kesuksesan. Pasukan IDF Israel, puluhan ribu tewas dan berhasil menggempur beberapa kawasan Israel sehingga mengalami kehancuran.

Semoga Palestina segera merdeka, amin.

(*)





Posting Komentar untuk "Nenek Non Muslim Demonstrasi Palestina Prihatin Dengan Pemimpin Islam"