Irina Voronkova, Sedih Proliga 2024 Cepat Berlalu, Ia Janji Akan Kembali Lagi

Irina Voronkova, mengaku luar biasa Proliga 2024, ia suatu saat akan kembali lagi

spirit.my.id - Gegap gempita Proliga 2024, usai sudah. Semua kontestan beserta pemainnya kembali lagi ke barak masing-masing.

Irina Vorongkova, salah satunya. Pemain asal Rusia yang membela Popsivo Polwan ini, selama perhelatan Proliga 2024, penampilannya gacor luar biasa.

Ia menjadi tumpuan dalam mendulang poin bagi timnya. Tak hanya itu, dilapangan ia menjadi sosok Jenderal, (sapaan netizen) yang disegani meski tidak menjabat Kapten tim. 

Dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi, ia mengaku sedih lantaran kompetisi telah berakhir. Namun, ada pengakuan yang menarik, dirinya berjanji ia akan kembali lagi dengan semangat baru.

"Saya sangat bersedih Kompetisi ini tidak terasa telah berakhir, Insya Allah saya akan kembali lagi di Proliga dengan membawa juara ditempat ini Indonesia Arena", katanya, usai perebutan juara 3 di Indonesia Arena, Sabtu, 20 Juli 2024.

Pemain yang catatkan raihan (157) poin di fase final four Proliga 2024, ucapkan terimakssih kepada para penonton yang sudah memberi dukungan yang luar biasa sehingga ia dan tim Popsivo bisa merebut juara ke-3. Ia sendiri kagum dengan antusias pecinta voli Indonesia dan itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Saya sangat berterimakasih kepada para suporter, fans  dan para penggemar Voli, antusias kalian sangat luar biasa, saya akan menyimpan kenangan ini didalam hati saya," tandasnya tersenyum.

Kini sang pemain akan tinggalkan Indonesia kembali lagi ke negaranya.

"Setelah ini usai saya akan kembali ke Rusia dan bermain di salah satu Klub di negara saya Rusia. Terimakasih," ucapnya mengakhiri.

Selamat jalan ibu Jenderal, semoga kembali Lagi bermain di Proliga mendatang.

Sumber : Moji

(*)

Posting Komentar untuk "Irina Voronkova, Sedih Proliga 2024 Cepat Berlalu, Ia Janji Akan Kembali Lagi"