Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Jannah Terhenti

Pondok pesantren
Karena tidak ada biaya, Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Jannah terhenti. Bantuan dari semua pihak sangat diharapkan demi selesainya pembangunan Pondok Pesantren.

spirit.my.id - Tepatnya di Kampung Pasir Meong, Rt.01-RW.04, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, sedang dibangun Pondok Pesantren Nurul Jannah.

Pondok Pesantren ini khusus untuk putri.

Pembangunan Pondok Pesantren tersebut baru mencapai 20 persen.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/12/pondok-pesantren-dan-rumah-tahfidz-al-hilal-akan-gelar-wisuda.html?m=1

Selama Pembangunan, biaya didapat dari para agnia. yaitu, para donatur atau dermawan khususnya yang berada di wilayah Cililin dan Rancapanggung.

Ustadz Zaelani, pimpinan Pondok Pesantren, mengatakan saat ini pembangunan terhenti karena tidak ada biaya.

"Sekarang saldo kosong. Sedangkan biaya yang dibutuhkan kurang lebih 100 juta rupiah," katanya, Senin, 13 Februari 2022.

Supaya pembangunan Pondok Pesantren cepat selesai, ia menerima bantuan yang bisa disalurkan melalui nomor rekening 367101028396532 Atas nama Dani Sutarman.

Selain itu, bisa juga kontak langsung ke nomor wa 083824058223.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/10/12-siswa-siswi-pondok-pesantren-dan-rumah-tahfidz-sd-it-cahaya-qurani-di-wisuda.html?m=1

Udtad Zaelani berharap, semoga Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Jannah, dapat segera selesai dengan bantuan dari semua lihak terutama para donatur.

"Bisa selesai secepatnya bisa dimanfaatkan bagi yang berminat untuk memperdalam aqidah Islam terutama bagi perempuan karena Pesantren ini khusus untuk kaum wanita," tuntasnya.

(Res)




Posting Komentar untuk "Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Jannah Terhenti"