Model Hijab Ini Sudah Kepincut Persib Sejak SMP

 

Gina belum nonton Persib ke Stadion

spirit.my.id – Walau lama tak berlaga karena Pandemi Virus Corona, Persib Bandung tetap dinanti kehadirannya dilapangan hijau, seperti yang dirindukan oleh model hijab Gina Amalia Rohmah.

Bagi mojang Bandung yang biasa disapa Gina, Maung Bandung adalah segalanya, buktinya, dikala tim kebanggaan urang Jawa Barat ini sedang bertanding, Gina menghentikan semua aktifitasnya termasuk jadwal pemotretan sekalipun.

Saat berbincang dengan Restu Nugraha dari spirit media inspiratif, finalis manca fest ke tiga itu, mengaku sudah kepincut Persib kala masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2018/04/kata-rosfita-persib-kalah-hati-sedih.html

Tak heran jika Gina mengoleksi segala hal yang berbau Persib, mulai topi, syal, baju dan asesoris lainnya.

Di saat Febri dan kolega bertanding, keseruan selalu terjadi, teriakan histeris sang mojang ini membuat bising seisi rumah.

“Persib adalah tim terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1933. Sampai kapanpun juga akan tergaris di hati. Nyesel banget kalau engga lihat Persib,” begitu katanya.

Neng Gina pun memberikan prediksinya terkait persaingan kompetisi liga 1 bila nanti akan bergulir.

katanya cukup berat, sebab, para pemain sudah lama tak berlatih bersama, walau begitu, Gina yakin Persib bisa memberikan yang terbaik bagi bobotoh.

“Saya sih, berharap setiap main Persib menang terus. Tapi dalam hati kecilku, Persib bakalan menang, soalnya  permainannya sekarang tambah bagus dan lebih meningkat,” imbuh Gina.

Tapi ada yang mengganjal di hatinya, yakni, belum sempat nonton langsung ke Stadion. keinginan yang menggeloa tersebut apa daya belum kesampaian sampai sekarang.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/01/robert-rene-alberts-tak-pikirkan-liga-1.html

“Jujur Kalau nonton ke stadion aku belum pernah,” ucapnya dengan mimik muka sedih.

Tapi itu tidak lantas menyurutkan semangat dalam memberikan dukungan. Gina berharap,semoga jika liga satu bergulir lagi, tim kesayanyangannya bisa meraih juara.


(Res)

 

Posting Komentar untuk "Model Hijab Ini Sudah Kepincut Persib Sejak SMP"