Castillion : Butuh Waktu Mengembalikan Pada Penampilan Terbaiknya


spirit.my.id - Jelang kik off liga 1, Persib Bandung terus matangkan taktik dan strategi. Beragam variasi latihan semakin intens diberikan.  Walau latihan cukup berat dan padat, Supardi Cs, tetap enjoy menikmati menu latihan yang diberikan sang pelatih Rene Robert Alberts.

Sanga wajar bila menu latihan berat dijalankan, pasalnya, Maung Bandung saat jeda komptisi karena Virus Corona sedang berada di puncak klasemen liga 1.

Salah satu legiun asing Persib Geoffrey Castillion, merasakannya. Ia mengatakan setelah rehat cukup lama, ia baru merasakan kembali atmosfir dilapangan.

“Enam bulan itu merupakan waktu yang lama dan saya baru kembali bermain lagi pekan lalu ,yang mana itu game pertama saya setelah jeda pandemi,”ujar Castillion.

Pemain asal Belanda ini menilai, butuh waktu agar kondisinya kembali pada puncak performa terbaiknya.

“Saya rasa semuanya butuh waktu untuk kembali ke ritmenya, membiasakan lagi tubuhnya karena kemarin waktu jeda yang sangat lama. Tapi kami sudah memulai lagi dan berharap itu bisa berlanjut hingga Oktober nanti,”tuturnya

 Menurutnya masih ada waktu 23 hari untuk berlatih agar siap tempur saat kompetisi berputar lagi.

“Ketika liga dimulai juga akan ada banyak pertandingan dan saya rasa saya akan makin membaik setiap laganya,”terang Castillion menutup.


(Res)



Posting Komentar untuk "Castillion : Butuh Waktu Mengembalikan Pada Penampilan Terbaiknya"