Ingat Gaji istri Miliknya, Gaji Suami Milik istri


gaji istri
Jika sudah menikah, baiknya seorang wanita diam di rumah mengurus rumah tangga. Suami bertanggung jawab untuk memenuhi segala kebutuhan.

spirit.my.id - Di jaman sekarang, seorang istri bekerja hal yang biasa, beragam alasan menyertai tapi pada dasarnya ingin meningkatkan standar hidup yang lebih wah lagi.

Banyak jabatan atau posisi strategis diduduki kaum Hawa baik di pemerintah maupun swasta hingga pulusnya pun gede.

Memang istri meniti karir banyak timbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, ada yang setuju ada yang tidak seperti seorang pemuda yang tak lama lagi akan melepaskan masa lajangnya ini.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2019/05/begini-kata-laela-tentang-penghasilan.html

"kalaus sudah menikah. ya udah apa salahnya seorang istri diam di rumah, karena walau bagaimana pun juga suami adalah imam yang bertanggung jawab semua urusan rumah tangga,"kata Hendrik Engkan Gunawan pada Redaksi.

Hendrik panggilannya, lebih jauh mengatakan, karena penghasilan si istri lebih besar kadang ada suami tak berdaya artinya dibawah bayang - bayang istrinya.

Hendrik sendiri ngebayangin, jika sudah menikah pas pulang kerja di rumah tak ada yang menyambut...hmmm Hendrik ogah kaya gitu.

"Sebelum menikah mending ada komitmen. Suami mencari nafkah di luar, istri diam di rumah. jangan sampai suami pulang kerja tak ada yang nyambut,"tandas sang aktor.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/06/jelang-pernikahannya-gadis-ini.html

Hendrik tegaskan, tak peduli istrinya PNS atau bukan, baginya istri harus diam di rumah rejeki sudah ada yang mengatur.

"Ya itu resiko karena apa, waktu untuk ngumpul keluarga terbatas sedangkan kantor ada aturan, jangan sampai istri tunduk pada aturan kerja dari pada aturan suami di keluarga. Ingat gaji istri adalah miliknya, sedangkan gaji suami adalah milik istri,"tegasnya menutup.

(Res)














Posting Komentar untuk "Ingat Gaji istri Miliknya, Gaji Suami Milik istri"