Tak Mau Larut Dengan Kekecewaan, Echa Tetap Semangat Meski Kegiatan Balap Sepeda Terhenti




reviewnews.id - Virus Corona, yang mewabah di tanah air, bikin pusing 7 keliling. beragam aktifitas ditunda bahkan ada yang di jadwal ulang, karena khawatir Virus mematikan ini makin menyebar.

Imbas adanya Virus Covid - 19 ini, dirasakan juga oleh Syahrul Neeza Razzali Bachtiar, pembalap muda yang memiliki sebreg prestasi membaggakan.


"Adanya Virus Corona dan terkait dihentikannya merasa prihatin dan sedikit kecewa,"katanya pada redaksi.

Meski begitu, Echa, panggilannya, berharap, kejadian ini segera berlalu dan bisa beraktifitas seperti sediakala.

"Mudah mudahan tidak berkelanjutan berlarut - larut dengan kekecewaan. Ini juga sama halnya sudah berlaku di seluruh daerah yang menyelenggarakan event semua tertunda dengan adanya Virus Corona yang sangat berbahaya ini,"ucapnya.


Jika tak ada Virus dari Cina ini, dirinya sudah maksimal mempersiapkan diri untuk ikut terjun di berbagai event balap sepeda bergengsi baik di Jawa Barat maupun nasional.

Apalagi cita - citanya ingin menjadi atlet nasional makin memicu semangatnya untuk meraijh gelar lebih banyak lagi.

"Mengharumkan Jawa Barat umumnya apalagi bisa membawa nama Indonesia itu bukan hal yang mustahil menjadi kebanggaan dan cita cita bagi semua atlet,"tandas Echa.


Terkait raihan prestasi yang telah digenggamnya, pemuda kelahiran 5 Desember 2003 ini, mengucapkan terimakasih pada semuanya yang telah memberikan dukungan selama ini. Segala bentuk suport yang telah diberikan semoga bisa dijawab dengan prestasi

"kepada Pengcab ISSI Kota Bandung dan KONI Kota Bandung yang sudah mempasilitasi semuanya, termasuk fasilitas sepeda untuk inventaris dan kebutuhan lainnya, suplay vitamin. Semoga bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk kota Bandung di masa yang akan datang terutama pada club yang sekarang bernaung di Club DBMX TRAINING CAMP Kota Bandung,"pungkas pelajar kelas XI SMAN 11 Bandiung ini mengakhiri.

Prestasi Echa :

Juara 3 Piala Bupati Ciamis 2019, Juara 1 Piala Walikota Bandung di Velo Rae 2019, Juara 1 kejurda Jabar BMX 2019, Juara 1 DBMX Fest.

(Res)

Posting Komentar untuk " Tak Mau Larut Dengan Kekecewaan, Echa Tetap Semangat Meski Kegiatan Balap Sepeda Terhenti"