Karena karir Banyak Wanita Membuka Hijab



membuka hijab
Jangan karena karir hijab dibuka




spirit.my.id – Berhijab bukan saja menambah kecantikan tapi sudah menjadi kewajiban bagi wanita muslimah.

Di jaman now, tantangan mengenakan jilbab berliku, bahkan perempuan yang asalnya berhijab tak kuat menahan godaan dilepas.

Tak menuntup mata, saat ini banyak kaum hawa mengejar karir dengan bekerja, malahan salah satu syaratya membuka jilbab. Bagi perempuan yang kadar keimanannya tipis tentu tak masalah, yang penting dapat pekerjaan.

Artikel Terkait :


Miris memang tapi itu fakta yang terjadi.

Ingatlah,  Allah tidak akan memutus rezeki hambanya dikarenakan peraturan yang harus melepas jilbab.

Yakini bakal ada rezeki lain yang sedang menanti, tanpa harus melepas hijab, poinnya adalah Jangan tergiur dengan kenikmatan duniawi yang sesaat.

Melepas jilbab bukan tindakan yang dibenarkan demi alasan apapun, karena sesungguhnya mahkota wanita terletak pada jilbabnya bukan karena jabatan di perusahaannya.

Nah, salah seorang mahasiswi bernama Ai Hanida, berkomentar.

Menurutnya, bila ada pekerjaan yang menuntut harus membuka jilbab sebaiknya ditolak.

“Mendingan mencari pekerjaan lain yang mengikuti ajaran agama, jangan yang seperti itu, kan berhijab itu sudah ditetapkan dari sananya bukan hanya kemauan,’katanya pada redaksi.

Ai, panggilan kecilnya, menambahkan, masih banyak pekerjaan yang tidak mengharuskan membuka jilbab.

“Kalau memang yang bener - bener imannya kuat pasti engga akan diambil kecuali yang masih bimbang. Jadi kalau diambil lebih memilih duniawi,”tandasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/09/rok-itu-engga-gaul.html

Ia sendiri bertekad tak mau di buka jilbab jika ditawari pekejaan meski menggiurkan. Karena itu, wanita kelahrian 2000 ini, mengajak kepada wanita yang tadinya berhijab lalu dibuka hanya tergoda oleh pekejaan untuk kembali dikenakan

“Semoga dengan berjalannya waktu bisa berhijab kembali dan kalau bisa masih bekerja disana tapi bisa menggunakan hijab,” pungkasnya berpesan.

(Res)




Posting Komentar untuk "Karena karir Banyak Wanita Membuka Hijab"