Jangan Hanya Melihat Orang Sukses dari Luarnya Saja



reviewnews.id – Pecinta bolavoli tanah air pasti sudah kenal dengan pemain putri yang satu ini, Ya, dia adalah Pungky Afriecia.

Cantik mempesona dibarengi skil oke, hingga tak heran istri mantan pemain Persib,Yandy Sofyan ini selalu mendapat aplaus dari penonton kala berjibaku di atas lapangan bolavoli.

Eks ponggawa Merah Putih di ajang Asian Games 2018 lalu itu, mengatakan, Prestasi yang diraihnya sekarang didapat dengan latihan keras dan pengorbanan.

Artikel Terkait :

https://www.reviewnews.id/2019/02/dua-saudara-bertemu-di-final-proliga.html

https://www.reviewnews.id/2019/01/alfin-tosser-yang-ngangenin.html

“Untuk meraih suatu pencapaian tentu butuh suatu perjuangan.Jangan hanya melihat orang yang sudah berhasil dari luarnya saja tapi dibalik itu semua dia punya berbagai cerita pahit demi keberhasilannya,”katanya.

Pemain kelahiran Bandung tersebut, menilai, tak ada yang instan dalam meraih mimpi dan cita - cita, semuanya butuh proses, lelah dan keringat merupakan saksi hidup.

Dan ujung dari perjuangan menurut Pungky adalah doa.

"Entah berapa kali dia jatuh menangis untuk bangkit lagi, entah seberapa lelahnya dia bekerja untuk mencapai keberhasilan, entah seberapa besar pesimis yang dia alami dan kembali bisa optimis lagi dan entah seberapa mengeluh dan meminta dalam doa..
SIAPA TAU?

Selalu percaya perjuangan tidak akan mengkhianati hasil
Siapa yg setuju? #selfreminder.

Baca Juga :

https://www.reviewnews.id/2019/11/biasanya-anak-broken-home-tak-bisa.html

https://www.reviewnews.id/2019/10/sekarang-orang-lebih-suka-merokok-dari.html (Res)



Posting Komentar untuk "Jangan Hanya Melihat Orang Sukses dari Luarnya Saja"