Debby, Banyak Belajar dari Butet






reviewnews.id – Sebelum final ganda campuran Indonesia Masters, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 27 Januari 2019, kabar mengejutkan datang dari Liliyana Natsir, menyatakan pamitan alias undur diri dari dunia bulutangkis.

Keputusan tersebut sontak mendapat respon dari publik tanah air, banyak yang menyayangkan kenapa Liliyana Natsir gantung raket secepat ini.

Meski begitu, pecinta bulutangkis harus menerimanya dengan lapang dada. Yang pasti, kita tak bakalan lagi bisa melihat aksi – aksi cemerlangnya dilapangan.

Bukan itu saja, banyak orang yang akan  kehilangan sosok pemain lincah yang akrab dipanggil Butet itu, salah satunya Debby Susanto.

Pemain kelahiran, Palembang, 3 Mei 1989 ini, di akun instagram miliknya memposting photo sambil bentangkan tulisan ucapan terimakasih.

Di tulisannya, Debby ungkapkan pertama kenal dengan Butet di tahun 2009. Semenjak itu, perjalanan karirnya tak bisa lepas dari Liliyana Natsir.

Bagi peraih medali perunggu Asian Games Korea Selatan 2014 tersebut, Butet adalah inspirasinya, banyak pelajaran berharga dipetik, Butet adalah sosok sederhana yang bersahaja meski  ia adalah legenda bulutangkis Indonesia.

Karena itu, ia ucapkan terimakasih pada Butet.

 (Res)













Posting Komentar untuk "Debby, Banyak Belajar dari Butet"